Pages

Kamis, 24 Maret 2011

Pioneer Computer Rilis Pesaing Motorola Xoom dan Galaxy Tab

Satu lagi, perangkat tablet Android pendatang baru yang akan ikut meramaikan pasar tablet dunia. Yang menariknya, perangkat tablet besutan Pioneer Computer yang diberi nama DreamBook ePad H10 HD itu kabarnya diklaim sebagai pesaing tangguh bagi Motorola Xoom dan Samsung Galaxy Tab.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Ubergizmo, Selasa (15/3), salah satu produsen komputer asal Australia, Pioneer Computer baru saja resmi mengumumkan keberadaan perangkat tablet terbarunya yang diklaim sebagai pesaing tangguh bagi Motorola Xoom dan Samsung Galaxy Tab.

Wajar saja jika Pioneer Computer berani mengklaim seperti itu, pasalnya perangkat tablet yang diberi nama DreamBook ePad H10 HD itu kabarnya dibalut dengan layar berukuran 10.1 inci beresolusi 1280 x 800 piksel, prosesor Dual-Core nVidia Tegra 2 1GHz, memori 1GB RAM, kamera 5MP (belakang) dan 2MP (depan), konektivitas WiFi, Bluetooth, serta sistem operasi berbasis Android v3.0 Honeycomb.

Untuk lebih jelasnya mengenai detail spesifikasi Pioneer DreamBook ePad H10 HD bisa lihat langsung di tautan berikut ini.

Yang menariknya, kode HD yang tercantum pada bagian belakang namanya itu ternyata memiliki arti bahwa DreamBook ePad H10 HD mampu digunakan untuk memutar video berresolusi HD (1080p). Itu berarti bagi Anda yang gemar menonton film, perangkat ini bisa dijadikan pilihan tepat dan memikat.

Sementara itu, untuk ketersediaannya di pasaran kabarnya DreamBook ePad H10 HD baru akan tersedia di pasaran Australia pada pertengahan bulan April nanti dengan dibanderol harga senilai US$ 705 (699 AUD).

Belum jelas, apakah Pioneer DreamBook ePad H10 HD akan menyambangi pasaran Indonesia atau tidak. Karena memang sampai saat ini Pioneer Computer belum menginformasikan mengenai ketersediaannya di luar Australia. (sukma/ubergizmo)

0 komentar:

Posting Komentar